Senin, 31 Desember 2007

halo para pencinta kopi, gue mo bagi pengalaman gue di jakarta nih, tuk menemukan kopi yang sesuai dengan selera kita itu ternyata sussaaa....hhh banget didapetin, dan gilanya lagi segitu banyaknya cafe-cafe yang menjamur dan menyajikan dengan peralatan yang canggih and mahal, waiternya yang ok banget, plus interiornya itu loh...unbeliavable expensive pokonya membuat gue terkesima abis deh...masih juga belom bisa menyajikan kopi yang gue mau'in, so saking stressnya gue 'ngga nemuin kopi yang bener2 kopi ala barista yg buat, akhirnya gue nekat nih buka coffee corner di ujung jalan Pondok Indah nuju ke tol simatupang tepatnya lo bisa liat gedung POINS SQUARE but kayaknya orang sekitar tuh lebih ngenal giant yah..., oh iya gue lupa ngenalin diri gue, lo bisa panggil gue CHEUNOENK kebetulan gue jadi barista di aussie sono, and own mobile kopi, jadi lo tau ndiri dong gimana gue idealisnya tuh ama yang namanya kopi, and cerewet lagi :), jadi gue tau banget ama kemamuan lo lo orang yang maniak kopi ingin disajikan riil kopi dihadapan lo orang. so pade kalo mo nyobain dateng deh ke kape and nanti gue buatin kopi yang lo mau, tuk menyajikan kopi yang bener2 lo suka and lo cari selama ini, come, see, drink, comment k...thanks

6 komentar:

amel mengatakan...

mba CHEUNOENK, saya baca commentnya mba di kopitips.com, saya pengen belajar jadi barista, apakah saya bisa kursus ditempat mba? kira2 harus belajar berapa lama sampai bisa? kebetulan saya tinggal di bandung.
Saya tunggu kabarnya lewat imel di ameliasamulo@gmail.com
terimakasih

muhammad mengatakan...

secangkir coffee bukan hanya untuk d minum saja..tp untuk d nikmati aroma dan rasanya.. d vass's coffee corner saya bisa menikmati itu...di tambah lg baristanya ramah" great place untuk menikmati secangkir coffee yg memiliki cita rasa... so sejauh mna anda tahu rasa dan aroma coffee???

BERITA JAWA BARAT mengatakan...

Hmmmmmm, cafe latte......or.. diawali.. long black kaleee, sambil memori "suruput manyun". & sorry yach... masalah selera... rokok djarum coklat.. pas deh buat aku

Anonim mengatakan...

mba cheunoenk, aku uda beberapa kali nyobain latte&cappucino di vass poin square, tastenya ndak ngecewain lho, ...mba aku tertarik ni untuk belajar soal barista, kira2 bisa ndak dengan mba?yah siapa tau bisa bergabung juga di usaha mba, punya keinginan juga someday punya coffee corner. Ditunggu kabarnya ya di mafincoklat@gmail.com ..thx

Hendra Edy Wahono mengatakan...

mba apakah saya bisa khusus jadi barista di tempat emba atau mba bisa kasih rekomnendasi dimana ada khusus barista di jakara.
saya tunggu infonya di email hendra_wiwi@yahoo.com
thx banget ya

Djohan mengatakan...

Salam kenal, saya ingin menawarkan specialty kopi, yaitu Kopi Luwak ( Civet coffee ) mungkin mbak CHEUNOENK atau teman-teman membutuhkan bisa kontak saya di info168@gmail.com. atau tel : 021 68619278. Trims at all